Kurang dari 1 jam tim Opsnal Reskrim Polsek Bangko Polres Merangin Berhasil Amankan Pelaku

Merangin – Unit Reskrim Polsek Bangko didampingi Kasi Humas Polres Merangin mengamankan pelaku pencurian 1 (Satu) Unit sepeda dengan Merk BMX clarion Warna Hitam Di Dalam Komplek Masjid Raya Al Istiqomah Pasar Bawah Bangko Kec. Bangko Kab. Merangin, (27/01)

sekira Pkl. 16.00 Wib, setelah menerima Laporan Polisi dari Pelapor Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko yg dipimpin oleh Katim dan Kasi Humas Langsung melaksanakan cek TKP dan Melakukan Penyelidikan terhadap Pelaku.

Tidak butuh waktu lama bagi Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko untuk mendapatkan identitas pelaku pencurian, berbekal rekaman CCTV yang ada di Seputaran TKP dalam waktu lebih kurang 60 menit  pelaku beserta barang bukti berhasil di amankan.

Kapolsek Bangko didampingi Kasi Humas membenarkan Pelaku pencurian 1 (Satu) Unit SEPEDA dengan Merk BMX CLARION Warna Hitam berinisial AM (17) berhasil diamankan berserta dengan barang bukti di pasar bawah bangko dalam waktu lebih kurang 60 menit.

“sangat diapresiasi kepada Tim Opsnal reskrim yang didampingi kasi Humas dapat melakukan penanganan dengan responsif kurang dari 60 menit pelaku telah diamankan,untuk kasus seperti ini pasti ada dalang atau rentetan lain nya oleh karena itu lakukan lah dengan tanggap dan responsif guna untuk mencapai keamanan dan ketertiban masyarakat" ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Ps.Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir. (Ar)

Administrator
458 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi