Jalin Kemitraan Polisi di Merangin Bantu Warga Bangun Rumah

Merangin - Bhabinkamtibmas Aipda Dul Foyi bersama Bripka Febi A melaksanakan gotong royong membantu warganya yang mendirikan rumah, Minggu (29/1/23) kemarin

Mengikuti perkembangan jaman, saat ini tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum dan harkamtibmas, tapi juga membantu meringankan pekerjaan masyarakat.

Dengan berseragam lengkap Aipda Dul Foyi mengikuti kegiatan gotong royong membangun rumah salah seorang warga dilingkungan desa setempat.

“Jadi selain menjamin situasi kamtibmas, kami juga ikut terlibat dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat mewujudkan Polri yang humanis, diantaranya dengan kerja bakti bersama warga,”terang Bhabinkamtibmas.

Menurut dia, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan masyarakat bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Momen ini sangat bermanfaat bagi Polri khususnya dalam membina keakraban dan kedekatan anggota dengan lingkungan masyarakat sehingga, memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dan aman dilingkungan masyarakat,” tandasnya.

Administrator
522 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi