Beri Motivasi Berwirausaha Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Sambangi Warga Binaan

Sebagai salah satu upaya mendukung program ketahanan pangan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Polres Batanghari Polda Jambi, berikan motivasi kepada warga untuk berwirausaha dalam menciptakan peluang usaha yang bermanfaat bagi warga masyarakat di lingkungannya, Kamis (01/12/2022).

Kapolsek Ma Bulian AKP Faisal SH, menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung penuh terhadap berbagai upaya kegiatan di tengah warga masyarakat dalam mendukung program ketahanan pangan di Desa binaannya masing – masing.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Aipda Yudi Prayogo menyambangi salah satu warganya yang berwirausaha rumahan di Kelurahan Ma Bulian, dengan berjualan.

Melalui pemanfaatan peluang yang ada, kegiatan tersebut diharapkan program ketahanan pangan bisa tercukupi, minimal untuk kebutuhan sendiri umumnya lingkungan di sekitar, dengan berbagai kegiatan yang positif di tengah warga masyarakat, terutama oleh kalangan wirausahawa warga tersebut, bisa sebagai indikator terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, “Papar Aipda Yudi Prayogo.

Kapolsek Ma Bulian AKP Faisal berharap kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas lainnya bisa mengajak warga masyarakat lainnya untuk mengikuti program ketahanan pangan seperti yang dilakukan di lingkungan Kelurahan Ma Bulian tersebut di atas, memanfaatkan peluang usaha skala mikro lebih bermanfaat dan menghasilkan, “Pungkasnya.(c)

Administrator
294 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi