Seberangkan Anak Sekolah Gatur Pagi Polsek Pemayung Beri Rasa Aman Aktivitas Masyarakat

Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, personel dari Polsek Pemayung Polres Batanghari rutin dalam melakukan pengaturan lalu lintas terutama pada pagi hari, dimana pada saat jam tersebut selain aktifitas para siswa yang akan berangkat ke sekolah juga masyarakat yang akan menuju ke kantornya masing – masing.

Sehingga untuk menjaga keselamatan baik pengguna jalan yang menggunakan kendaraan maupun mereka yang ingin menyebrang jalan anggota Polsek Pemayung rutin melakukan Gatur pagi, Kamis (01/12/2022) di sejumlah lokasi padat arus lalin dan aktivitas masyarakat.

Dalam pelaksanaanya ada beberapa titik yang di anggap rawan dan memerlukan kehadiran Polisi, mengingat para orang tua maupun pengemudi motor yang mengantar anak sekolah sampai bertumpuk di suatu titik yakni sekolah sehingga bisa mengakibatkan kemacetan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik para pengendara maupun anak – anak sekolah yang akan menyeberang jalan. anggota Polsek masing-masing melakukan pengaturan lalu lintas dan menyeberangkan para siswa.

Selain itu juga petugas menyisipkan pesan dan himbauan dengan mengingatkan kepada para siswa SD yang notabenenya masih anak-anak agar selalu berhati-hati terhadap orang tak dikenal, patuhi guru dan rajinlah belajar. Ujar Kapolsek Pemayung.(c)

Administrator
462 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi