Kunjungi Pasar Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi Beri Rasa Aman dan Cegah Aksi Kriminalitas

Sembari patroli di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi Polres Batanghari Kelurahan Pasar Tembesi Aipda Agus Pramono mengadakan kunjungan di Pasar, Jumat (02/12/2022).

Kepada penjaga parkir kendaraan yang bertugas Aipda Agus Pramono terlihat berdialog dan berpesan agar selalu hati-hati dan waspada saat bertugas.

“Selalu lakukan pengecekan tiap kendaraan di areal parkir untuk mencegah tindak kejahatan aksi curanmor, selain itu mungkin ada warga yang tertinggal kunci kendaraan nya yang dapat menimbulkan niat pelaku kejahatan melakukan aksinya,” kata Bhabinkamtibmas Aipda Agus Pramono.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi tersebut juga lakukan komunikasi dengan warga lainnya yang berada di pasar untuk selalu waspada dengan barang bawaan, hindari penggunaan perhiasan agar tidak terjadi aksi copet atau kejahatan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri.

Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH saat dihubungi menjelaskan bahwa apa yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas nya merupakan wujud pelayanan Polri dengan hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya aksi kejahatan. (c)

Administrator
9442 1229
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi