Polsek jajaran Polres Sarolangun Laksanakan ops imbangan pekat II Siginjai 2022

Dalam pelaksanaan operasi pekat Siginjai 2022, secara serentak dilaksanakan oleh Polsek Polsek jajaran Polres Sarolangun langsung dipimpin Kapolsek, Wakapolsek bersama dengan personiilnya di wilayah hukum Polres Sarolangun. Sabtu (03/12/2022) malam

Kali ini dalam pelaksanaan imbangan operasi pekat Siginjai tahun 2022, dengan sasaran miras, penyalahgunaan obat-obatan terlarang, narkoba, prostitusi, judi, senjata tajam, premanisme dan kejahatan jalanan.

Tujuan dari pelaksanaan ops pekat siginjai ini untuk mengurangi angka kejahatan yang bersumber dari minuman keras atau yang lainya yg bisa menggangu kemamanan dan ketertiban di masyarakat.

Adapun dari hasil pelaksanaan Ops pekat siginjai yang di laksanakan oleh para polsek polsek jajaran yaitu memberikan himbauan pada masyarakat yang berkumpul tidak miras, penyalahgunaan obat-obatan terlarang, narkoba, prostitusi, judi, senjata tajam, premanisme dan kejahatan jalanan.

Personil Polsek juga menghimbau kepada masyarakat atau pedagang miras untuk tidak lagi mengonsumsi minumas kerad jenis apapun. Karena pemicu permasalahan baik KDRT, Penikamanan maupun tindak pidana lainnya berawal dari miras tutupnya.(c)

Administrator
296 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi