Antisapasi Kecelakaan di Desa Sungai Merah Pelawan, Bhabinkamtibmas Pasang Rambu Pembatas

Menindaklanjuti keluhan masyarakat, khususnya pengguna jalan, lantaran ada kondisi badan jalan amblas dan nyaris putus, di RT 28 Dusun Sumber Agung Desa Sungai Merah Singkut 4, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun.

“Atas dasar laporan informasi yang masuk ke kami Polsek Singkut terkait ada kondisi badan jalan amblas dan nyaris putus, di RT 28 Dusun Sumber Agung Desa Sungai Merah Singkut 4 Kecamatan Pelawan, kami segera mengerahkan anggota Bhabinkamtibmas Patroli ke lokasi tersebut,“ ujar Kapolsek Singkut AKP Orivan Irnanda, SE , Senin (05/12/2022).

Dia memerintahkan jajaran untuk membuat tanda-tanda ada bahaya, atau spanduk imbauan, sebagai langkah-langkah pencegahan terjadinya kecelakaan.

“Ini kami lakukan agar pengguna jalan yang melintasi jalan ini terhindar dari bahaya di jalan raya, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi pengguna jalan,“ ungkapnya.

Diketahui, lubang panjang itu terletak di RT 28 Dusun Sumber Agung Desa Sungai Merah Singkut 4, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun. Tutupnya (c)

Administrator
6423 1018
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi