Cipta Kondisi Nataru Polres Batanghari Lakukan Patroli dan Razia Sejumlah Toko

Dalam rangka Cipta Kondisi Perayaan Natal 2022dan Tahun Baru 2023, Polres Batanghari melalui Sat Samapta gelar Patroli dan Pantau Ketersediaan bahan pangan di sejumlah tempat atau warung dan toko serta razia terkait miras dan penimbunan bahan pangan, Senin Malam (05/12/2022).

Kasat Samapta Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir melalui Kanit Patroli Ipda Agus Sairin menjelaskan bahwa tujuan kehadiran aparat Kepolisian khususnya Polres Batanghari di sejumlah tempat seperti Warung dan Toko atau tempat penjualan Bahan Pangan akhir akhir ini adalah untuk menjamin ketersediaan bahan pangan atau kebutuhan pokok serta menjaga situasi Kamtibmas dari penjualan miras oleh warung atau toko.

Ipda Agus Sairin mengatakan, dalam kunjungannya petugas atau personil Sat Samapta tidak ditemukan aksi penimbunan bahan pangan, para pedagang atau pemilik toko mengatakan untuk stok bahan pangan masih mencukupi kebutuhan masyarakat.

Ia juga menerangkan dalam kegiatan tersebut juga petugas tidak mendapati atau menemukan warung dan toko yang menjual miras.

“Sampai saat ini hasil kegiatan dari personil untuk kebutuhan pangan masih mencukupi kebutuhan masyarakat dan juga untuk razia yang dilakukan tidak ditemukan miras” tandasnya. (c)

Administrator
308 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi