Silaturahmi dengan warga, Polisi minta Warga berpartisipasi jaga kamtibmas

Dalam mempererat hubungan dengan warga binaanya, Bhabinkatibmas Polsek Rimbo Ilir Bripka Hotler menggelar kegiatan sambang. Kegiatan ini dilakukan secara Door to door, Kamis (8/12/22).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk berpartisipasi jaga kamtibmas. DIirinya meminta agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan hukum.

“Kita minta warga untuk selalu mentaati aturan dan hukum, sehingga kamtibmas di Desa Sumber Agung aman dan kondusif,”ujar Bripka Hotler.

Hal senada juga di ungkapkan Kapolsek Rimbo Ilir Akp Ibrahim saat dikonfirmasi usai kegiatan anggotanya. Ia juga meminta masyarkat peka terhadap lingkungan di sekitarnya, saling mengawasi jika ada hal-hal yang mencurigakan.

“Iya kita juga ingatkan dan ajak warga untuk partisipasi aktif, awasi lingkungan sekitar jika melihat hal yang mencurigakan segera laporkan kepada kami,”jelas Kapolsek.

Selanjutnya, Dirinya juga meminta masyarakat untuk saling menjaga hubungan sosial antar warga, terutama dalam perbedaan kepercayan, suku atau status sosial.

“Kita semua sama, wajib saling menghargai satu dengan lainnya. Jaga toleransi antar sesama terutama jelang perayaan Natal sehingga upaya menciptakan kamtibmas kondusif di Rimbo Ilir bisa berjalan Maksimal,”pungkas Kapolsek.(c)

Administrator
248 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi