Tidak dengan Waktu Lama, Polres Merangin Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Sepeda

Unit Reskrim Polsek Bangko Polres Merangin mengamankan pelaku pencurian 1 (Satu) Unit sepeda dengan Merk BMX clarion Warna Hitam Di Dalam Komplek Masjid Raya Al Istiqomah Pasar Bawah Bangko Kec. Bangko Kab. Merangin, Jum’at (27/01/2023).

Pada hari Jum’at tgl 27 Januari 2023 sekira Pkl. 16.00 Wib, setelah menerima Laporan Polisi dari Pelapor Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko yg dipimpin oleh Katim Aipda L. Sialoho Langsung melaksanakan cek TKP dan Melakukan Penyelidikan terhadap Pelaku dari Tindak Pidana pencurian sepeda.

Tidak butuh waktu lama bagi Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko untuk mendapatkan identitas pelaku pencurian, berbekal rekaman CCTV yang ada di Seputaran TKP dalam waktu lebih kurang 60 menit  pelaku beserta barang bukti berhasil di amankan oleh Aipda L. Sialoho dan anggota.

Sa’at dikonfirmasi di Polsek Bangko, Jum’at (27/01/2023). Kapolsek Bangko AKP H Sitepu, S.E.,M.H. membenarkan Pelaku pencurian 1 (Satu) Unit SEPEDA dengan Merk BMX CLARION Warna Hitam berinisial AM (17) berhasil diamankan berserta dengan barang bukti di pasar bawah bangko dalam waktu lebih kurang 60 menit,” ungkap AKP H Sitepu, S.E.,M.H.

“Benar telah datang warga ke kepolsek bangko untuk melaporkan kejadian pencurian sepeda, saya langsung memerintahkan Tim Opsnal Unit Reskrim untuk cek TKP dan melakukan penyelidikan, berbekal rekaman CCTV yang ada di Seputaran TKP dalam waktu lebih kurang 60 menit  pelaku beserta barang bukti berhasil di amankan” Terang AKP H Sitepu, S.E.,M.H.

Dari hasil pemeriksaan, AM (17) mengakui perbuatannya telah melakukan pencuria sepeda Merk BMX clarion Warna Hitam di Bawah Tangga Rumah milik GARIM Dalam Masjid Raya Al Istiqomah Pasar Bawah Bangko.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko langsung mengamankan Pelaku bersama dengan Barang Bukti ke Polsek Bangko untuk ditindak lanjuti sesuai dengan proses yang berlaku.(c)

Administrator
554 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi