Sambang warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas ini Berdialog dengan Warga

Demi mewujudkan kedekatan Polri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Food Estate Desa limbur merangin kec.Pamenang Barat Polres Merangin Polda Jambi Aipda Sutrisno menyempatkan waktu untuk menyambangi dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Desa Binaannya, Sabtu (10/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan arahan agar turut serta membantu tugas Kepolisian dengan turut serta menjaga keamanan di Desanya dari segala bentuk tindak Kriminalitas agar wilayah Desa menjadi aman dan tentram.

Polres Merangin Akbp Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K, M.H. melalui Kasat Binmas Polres Merangin Akp Nursan Subagyo menyampaikan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas adalah wujud polisi hadir ditengah-tengah masyarakat, maka diharapkan situasi akan semakin kondusif dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya Kamtibmas.

“Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang Desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas”. Tutup Kasat Binmas

Administrator
1596 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi