Polisi Gelas Vaksinasi Presisi di SPBU

Polres Merangin Dalam upaya percepatan program vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Pamenang, Polsek Pamenang membuka Gerai Vaksin Presisi dengan melakukan vaksinasi yang bertempat di SPBU Desa Muara Belengo Kec. Pamenang.

Kapolsek Pamenang  AKP David Pul Tampubolon bersama personel bekerjasama dengan Puskesmas Pamenang membuka Gerai Vaksin Presisi di SPBU Desa Muara Belengo Kec. Pamenang, Sabtu (10/12/2022).

Seperti pada kegiatan vaksinasi umumnya, masyarakat yang ingin divaksin datang dengan membawa fotocopy KTP dan mendaftarkan diri, serta melalui serangkaian tahapan screening (pemeriksaan kesehatan).

Setelah melewati tahapan tersebut, penyuntikan vaksin pun dilakukan kemudian kembali dilakukan observasi lebih kurang setengah jam untuk melihat ada atau tidaknya efek berat yang ditimbulkan.

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pamenang  AKP David Pul Tampubolon mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan guna mempercepat vaksinasi dan terciptanya herd immunity masyarakat Pamenang.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu proses percepatan penanganan covid-19 di Merangin pada umumnya dan Kecamatan Pamenang pada khususnya,” Tutup Kapolsek.

Administrator
374 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi