Jaga Kebugaran, Personel Polres Merangin Lakukan Olah Raga Bersama

Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat Polres Merangin tiap hari sabtu melakukan kegiatan olahraga bersama. Kali ini, Sabtu sehat diisi dengan kegiatan olahraga jalan santai yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Merangin KOMPOL Amos Yosua V Lubis,S.H. (17/12/22).

Waka Polres Merangin pada kesempatannya mengatakan melalui program sabtu sehat ini segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak, melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat. Hal ini bertujuan juga untuk mendekatkan keakraban personil Polres Merangin.

“Olahraga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan, Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal,” Ungkap Waka Polres Merangin.

Waka Polres Merangin KOMPOL Amos Yosua V Lubis ,S.H. Mengatakan,Kegiatan Olahraga Bersama dilaksanakan dengan Jalan Santai dengan Rute mulai dari Lapangan Mapolres Merangin – Simpang Kantor Bupati Merangin Lorong Kampar dan kembali ke Mapolres Merangin.

Setelah pelaksanaan olahraga bersama kemudian dilakukan gerakan pendinginan yang dipimpin oleh IPDA Demon Afrianto, S.H., M.M.(c)

Administrator
408 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi