Polisi dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Bhabinkamtibmas (BKTM) Simbur Naik Polsek Sabak Timur Polres Tanjung Jabung Timur Aiptu Dedi Asmara perbaiki jalan yang rusak di Desa Simbur Naik, Selasa (20/12/2022).

Datangnya musim penghujan membuat jalan lintas Simbur Naik menjadi rusak. Hal ini menyulitkan warga yang akan melintasi jalan tersebut, baik kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4, jika musim penghujan datang jalan akan menjadi rusak, becek dan berlumpur.

Guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, baik itu kemacetan, kecelakaan maupun kendaraan terpuruk, BKTM Simbur Naik mengajak warga gotong royong untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Saat dikonfirmasi, Aiptu Dedi Asmara mengatakan, gotong royong dilaksanakan untuk mencegah kerusakan jalan agar tidak menjadi lebih parah apabila hujan kembali turun.

“Untuk jalan yang rusak tersebut kami memasang galar kemudian menimbunya dengan  tanah latrik, setelah itu kami meratakanya dengan menggunakan Exavator sehingga kendaraan yang akan melintas tidak akan mengalami kesulitan maupun terpuruk.” Ujar Dedi.

Selain perbaikan, kami juga mengatur kendaraan yang melintas dilokasi tersebut serta memberikan himbauan kepada penguna jalan agar berhati-hati pada saat melewati jalan di perbaiki.” Tutup Dedi Asmara.

Kegiatan perbaikan jalan dilakukan di Jalan Lintas Simbur – Sabak Desa Simbur Naik Kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur.(c)

Administrator
13463 1578
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi