Polisi Terjun Langsung Bantu Perbaikan Jalan di Suak Kandis

Kapolres muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP AMRADI SE mengatakan Polsek Kumpeh Uluh kembali turun bersama warga gotong royong melakukan perbaikan jalan Lintas Suak kandis di desa Pemunduran, baru baru ini.

Bersama Personilnya, kegiatan tersebut untuk membantu percepatan perbaikan jalan yang berlubang di Jalan raya lintas Suak Kandis Desa Pemunduran, Kecamatan Kumpeh Uluh, Kabupaten Muaro Jambi.

“Jalan lintas Suak Kandis ini,sebelumnya mengalami kerusakan cukup parah, berlubang, licin, dan mengganggu mobilisasi masyarakat setempat pastinya. Jadi kami bantu menurunkan bahan materiil dari perusahaan dan alat berat dan sebagian anggota Polsek Kumpeh Ulu ada yang mengatur arus lalu lintas agar tidak terlalu memadati ruas jalan,” terang Kapolsek Kumpeh Uluh AKP Agus A Purba.SH.MH diruang kerjanya,Rabu,(21/12/22).

Perbaikan jalan tersebut, lanjutnya, agar akses ini ber jalan lancar, dan masyarakat akan merasa nyaman ketika beraktivitas.

lanjutnya dikatakan Kapolsek,bahwa musim hujan saat ini menjadikan jalan semakin parah, licin, dan penuh dengan kubangan air yang sangat membahayakan warga yang melewati jalan tersebut.

“Kondisi itulah yang membuat kami turun lapangan, gotongroyong bersama warga untuk memperbaikinya,” ucapnya.

Selain bermafaat untuk perbikan jalan, gotongroyong ini bentuk pembinaan keakraban dan kegiatan positif ini membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kalau jalan bagus, masyarakat senang, dan bisa lancar beraktivitas,”ujarnya.(c)

Administrator
1221 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi