Babinkamtibmas Kedepankan Problem Solving selesaikan Permasalahan di Masyarakat

Bhabinkamtibmas desa Setiris Bripka Heri Sulistiono dan perangkat desa menyambangi Rumah bapak Anangcik.

Dimana pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022 sekira pukul 21.00 wib terjadi keributan dirumahnya, dimana pada waktu itu anak dari bapak Anangcik An. Andi meminta uang dengan cara memaksa kepada saudara Anangcik yang tak lain adalah ayahnya sendiri sehingga menimbulkan kegaduhan/ketidaknyamanan disekitar lingkungan tempat tinggal bapak Anangcik.

Bhabinkamtibmas didampingi perangkat desa mendatangi Rumah Bapak Anangcik dan memberikan nasihat kepada Sdr. Andi agar memohon maaf kepada orang tuanya dan warga di sekitar lingkungan tempat tinggal atas perbuatannya dan menasehati sdr. Andi agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

Saudara Andi membuat surat pernyataan yang isinya sdr. Andi memohon maaf kepada orang tuanya maupun kepada warga disekitar lingkungan tempat tinggalnya atas perbuatannya tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi kembali perbuatannya tersebut.

Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada apartaur desa agar secara bersama-sama tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kelurahan dan tetap menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati Prokes Covid-19.(c)

Administrator
304 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi