Satpolairud Polres Tanjab Timur Berikan Himbauan Cegah Laka Air

Satpol Airud Polres Tanjung Jabung Timur Polda Jambi memberikan himbauan kepada penumpang Speed Boat tujuan Kuala Tungkal di pelabuhan Muara Sabak Timur, Jumat (23/12/2022).

Guna memberikan kenyamanan,dan menjaga keselamatan penumpang serta mencegah terjadinya kecelakaan air, personil Satpol Airud Polres Tanjab Timur turun ke Pelabuhan memberikan pelayanan dan himbauan keselamatan kepada penumpang dan awak speed boat.

Saat dikonfirmasi, Kasat Pol Airud Polres Tanjab Timur  AKP AS Daulay, SH, MH, mengatakan, kegiatan ini rutin kami laksanakan menjelang keberangkatan speed boat.

“Kami menghimbau kepada penumpang dan Awak Speedboat selama diperjalanan agar menggunakan alat keselamatan ( life jacket ).” Ujar Kasat.

“Kepada awak dan kru speed boat agar rutin memeriksa kondisi speed boat dan melengkapi alat-alat keselamatan di speed boat.” Tambahnya.

“Dengan kegiatan yang kami laksanakan, mudah-mudahan keamanan, kenyamanan dan keselamatan dari, selama dan sampai tujuan, penumpang dan wak speed boat dalam keadaan selamat dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.” Tutup Kasat Polairud AKP AS Daulay, SH, MH.(c)

 

Administrator
15160 1630
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi