Polisi Patroli dan Sambang Obyek Vital Jelang Perayaan Nataru

Jelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023, personil Pos Pam Ma Tembesi laksanakan patroli dialogis dan sambang ke obyek vital wilayah Kecamatan Ma Tembesi Kabupaten Batanghari, Sabtu (24/12/2022).

KA Pos Pam Ma Tembesi Ipda Rustam mengatakan pihaknya melaksanakan patroli dialogis dan sambang Obyek Vital dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang perayan natal dan tahun baru.

“Personil dari Petugas Pos Pam Ma Tembesi melaksanakan patroli dialogis dan sambang guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ma Tembesi tetap kondusif menjelang perayaan natal dan tahun baru,” pungkasnya.

Lebih lanjut, KA Pos Pam Ipda Rustam menambahkan bahwasannya pihaknya juga memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk bersinergi bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Nataru di Ma Tembesi tetap aman.

“Selain memberikan rasa aman, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama kita jaga situasi Kamtibmas di wilayah Ma Tembesi tetap aman terkendali di penghujung tahun ini,” tutup Ipda Rustam.(c)

Administrator
12031 1472
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi