Polisi Lakukan Pengamanan Ibadah Natal di Gereja GPIB

Anggota Polsek Batin XXIV Polres Batanghari, Polda Jambi, melakukan Pengamanan Ibadah bagi Umat Kristiani dalam menyambut Natal dan Tahun Baru di Gereja GPIB Desa Terentang Baru Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari, Jumat (23/12/22) Sore.

Pengamanan dilaksanakan oleh PS Kanit Intelkam Polsek Batin XXIV Aipda Jun Parmiadi bersama dua anggota Polsek Batin XXIV lainnya.

Kapolsek Batin XXIV Iptu Fernando Gultom SH MH menjelaskan, guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Umat Kristiani yang menjalankan Ibadah menjelang Natal dan Tahun Baru, Anggotanya melakukan Pengamanan di beberapa Gereja yang ada di Wilayah Hukumnya.

“Kami melakukan Pengamanan di beberapa Gereja yang ada di Kecamatan Batin XXIV, untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman bagi Umat Kristiani yang sedang melakukan Ibadah menjelang NATARU”. Ucapnya.

Lebih lanjut, Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Rutin Tahunan dalam menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru, dengan tujuan memberikan Rasa Aman dan Nyaman terhadap Masyarakat, serta dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap Aman dan Kondusif. Tegas Iptu Fernando

Kapolsek berharap, dengan dilakukan nya Pengamanan oleh Jajaran, Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah NATARU dapat khusyuk dan Hikmat, sehingga Perayaan Nataru dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif. Pungkasnya. (c)

Administrator
7233 886
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi