Kapolres Batanghari dampingi Kapolda Jambi Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin 2022

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK, Sambut kunjungan Kapolda Jambi ke wilayah Hukum Polres Batanghari hari ini Sabtu 24 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan pos pam Ops Lilin Siginjai Tahun 2022 di wilayah Polres Batanghari. Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengecek langsung kesiapan anggotanya di Pos Pam Simpan Pete Desa Sungai Buluh dan Pos Yan Simpang BBC Ma Bulian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Lantas Polda Jambi Kombespol Dafi dan rombongan, Wakapolres Batanghari Kompol M Ridha serta PJU Polres Batanghari dan Kapolsek Ma Bulian AKP Faisal SH.

Kapolda beserta rombongan melakukan pengecekan di Pos Pam Simpang Pete Desa Sungai Buluh untuk kemudian menuju Pos Yan Simpang BBC Ma Bulian.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan kesiapan dari personil Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalin jelang Puncak Perayaan Misa Natal 2022 sampai Pergantian Tahun 2023, harus dipersiapkan mulai dari sekarang baik seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi, buku kejadian, tegasnya.

“Berikan penjelasan secara jelas kepada setiap personil akan tugas dan tanggungjawab selama pelaksanaan Ops Lilin Siginjai Tahun 2022, terutama bagaimana mengantisipasi ancaman kepada personil yang melaksanakan tugas jaga di pos pam, bilamana dimungkinkan rekayasa lalulintas, lakukan rekayasa lalulintas dengan sebaik-baiknya. jelasnya.

Sementara itu Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK, mengatakan pihaknya sudah siap dalam pelaksanaan Pengamanan Ops Lilin Siginjai Tahun 2022, Kami siagakan personil dititik titik Pos Pam Pengamanan, dimana selama pelaksanaan dan perayaan Natal hingga Pergantian Tahun Baru nanti, Polisi bersama stakeholder menyiapkan sejumlah pos pengamanan dan pelayanan untuk memastikan situasi berjalan aman dan lancar, ” Tandas Kapolres. (c)

Administrator
18913 2017
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi