Polisi Tingkatkan Patroli di Objek Wisata

Polres Merangin Polda Jambi personil pos pengamanan nataru tahun 2023 lakukan patrol ke objek wisata yang terdapat diwilayah pos pengamanan, Selasa (27/12/2022).

Untuk antisipasi gangguan kamtibmas personil pos pengamanan pasar bawah bangko yang dipimpin oleh Aipda Haryono didampingi Briptu Agus Syukarsah, S.H. lakukan patrol ketempat wisata sikumbang.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlibur dan personil juga menghimbau kepada petugas yang berjaga di tempat objek wisata agar benar-benar memperhatikan dan peka dengan situasi agar terhindar dari tindak kejahatan.

“Kami menghimbau kepada petugas pengelola objek wisata sikumbang agar benar-benar menjaga baik pengunjung yang sedang berwisata air maupun kendaraan warga yang diparkir agar terhindar dari tindak kejahatan” Ujar Aipda Haryono

Ditempat terpisah Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K.,M.H melalui Ps. Kasubsi Penmas Polres Merangin Aiptu Ruly, S.Sy.,M.H mengatakan Tujuan kegiatan patroli yang dilakukan personil pos pengamanan di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur.(c)

Administrator
8859 1158
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi