Pemantauan Jalan Rusak Guna Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Tidak Melaju Dengan Kecepatan Tinggi.

-

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Lantas Polresta Jambi dan Kasi Humas Polresta Jambi menyebutkan pemantauan jalan rusak ini guna menghimbau kepada masyatakat agar tidak melaju kecepatan tinggi ketika dijalan yang rusak.(13/01)

”Pas disaat Personil sedang Gatur Lalin melihat jalan yang rusak dan berlubang,dan kami sebagai pelindung masyarakat seharusnya kami harus bertindak agar jalan tersebut tidak memakan korban, Dengan menggunakan batu, personil Satlantas menutup lubang tersebut menimalisir kecelakaan.

Dalam kesempatan itu pula Kasat Lantas dan Kasi Humas Polresta Jambi turut menghimbau agar para pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy mengatakan untuk masyarakat yang membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi agar lebih berhati",dan sebaiknya untuk menimalisir jika melihat jalan yang rusak atau berlubang ditutup dengan batu sehingga tidak menyebabkan kecelakaan. (Arya)

Administrator
16129 1682
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi