Bhabinkamtibmas memberikan materi kedisplinan sejak dini kepada anak-anak sma di kabupaten Tebo

Jambi-Polres Tebo, bhabinkamtibmas polsek sumay memberikan materi kedisiplinan, agar patuh terhadap orang tua kepada siswa/siswi SMA Negeri 8 Tebo. (20/01/23) 

Bripka Gundra dan Tim memberikan materi tentang kedisiplinan, berpakaian rapi, patuh kepada orang tua serta tingkatkan sholat. Ia mengatakan bahwa kedisiplinan merupakan kunci dari kesuksesan. Untuk bisa mencapai keberhasilan, diperlukan kedisiplinan dalam segala hal.

"Kedisiplinan merupakan kunci utama menuju keberhasilan. Kedisiplinan ini perlu diterapkan dalam segala aspek seperti disiplin waktu, disiplin dalam berpakain rapi serta yang paling penting disiplin untuk patuh kepada orang tua. " Ujar Bripka Gundra.

Selanjutnya, Bripka Gundra dan tim juga mengajarkan kepada siswa/i tentang ilmu PBB (Peraturan Baris Berbaris). Karena PBB juga merupakan salah satu bentuk latihan untuk melatih kedisiplinan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak siswa untuk berperan dalam menjaga kamtibmas. Tim menyampaikan kepada iswa apabila menemukan kejadian menonjol agar segera melaporkan ke Polsek Sumay atau melalui BKTM setempat.(AD) 

Administrator
512 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi