Kapolres Muaro Jambi Dengarkan Curhatan Para Kepala Desa Kec. Jaluko

Muaro Jambi - Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat, 20/01.

Bertempat di Villa Bambu Apung RT 08 Desa Sungai Duren Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi kegiatan Jum'at Curhat ini dihadiri oleh Unsur Forkompimcam dan para Kades beserta perangkat dan tomas guna menampung aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, S.I.K memperkenalkan bahwa beliau adalah Kapolres yang baru menjabat, mohon Do'a dan dukungan dari warga masyarakat dalam hal pelaksanaan tugas.

Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan pada hari ini merupakan ajang silaturahmi Polres Muaro Jambi dan sekaligus menampung aspirasi/masukan dari warga masyarakat yang bersifat Internal akan saya putuskan dan bukan Internal kami akan saya koordinasikan kepada Forkopimda atau OPD yang membidangi, tutur Kapolres Muaro Jambi.

Camat Jaluko Mengucapkan trimakasih dan apreasi kepada bapak Kapolres Muaro Jambi atas kegiatan yang dilaksanakan dan agar kegiatan dilaksanakan secara berkelanjutan.

Ketua Forum Kades Kec. Jaluko Datuk Rasyid Menyampaikan rasa Terima Kasih berkunjung ke Tempat kami dimana bertempat di Kec. Jaluko.

Mohon bantuan Pembinaan Penggunaan Dana Desa agar kami bisa melaksankan roda pemerintahan yang baik dan efisien, Mohon Penambahan BKTM untuk desa Muaro Pijoan Kec. Jaluko.

Kades Muaro Pijoan Mohon kepada.Pak Kapolres Untuk Menambah Quota BKTM didesa Muaro Pijoan, Terkait masalah Surat Kaleng yang melaporkan Kami, kami mohon kepada Pak Kapolres untuk membantu Kami jika ada surat yang masuk.

Kades Simp. Sungai Duren.Kami mohon kepada Pak Kapolres agar Mobil Batu bara tidak Parkir di bahu Jalan diwilayah desa Simp. Sungai Duren, Kel. Pijoan , Muaro Pijoan

Kapolres Muaro Jambi, Silahkan koordinasi dengan Babinkamtibmas setempat, Terkait Penggunaan Anggaran kami dari Pihak Kepolisian sesuai dengan Rakornas kami, kami akan mendukung dengan pihak desa guna pemulihan ekonomi.

Saya harapkan Kita saling bersinergi menjaga Keamanan dan ketertiban , saya penganut paham Restoratif,Kedepan memasuki tahun Politik mari kita sama - sama menjaga situasi tetap kondusif.

Saya akan cari Solusinya untuk penambahan BKTM khusus yang memegang 3 desa.

Masalah angkutan Batubara, Prioritas dari Pihak Kepolisian guna menjaga korban fatal Laka lantas, silahkan kita akan lakukan himbauan untuk masuk ke Kantong - Kantong Parkir diwilayah Kita.

Bahwa kegiatan Jum'at curat akan rutin kami laksanakan turun desa untuk menampung aspirasi dan masukan dari warga masyarakat.

Terkait masalah yang bersentuhan dengan Pemerintahan daerah terutama fasilitas Jalan angkutan, kami akan menyampaikan ke Pemerintahan daerah Kab. Muaro Jambi.(c)

Administrator
455 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi