Polsek Kota Baru Tampung Aspirasi dan Curhatan Warga Mayang Mangurai

Jambi - Polsek Kota Baru melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Alam Barajo. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Baru, Kompol Pamenan, pada Jumat (20/1/2023)

Kompol Pamenan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian serta gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan ini, Polri khususnya Polsek Kota Baru dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di Wilayah Kelurahan Mayang Mangurai wilayah hukum Polsek Kota Baru

“Kami lakukan Jumat Curhat di Kelurahan Mayang Mangurai yang merupakan Kelurahan keempat yang telah dikunjungi dalam rangka kegiatan Program Jum’at Curhat di Wilayah Polsek Kota Baru yang terdiri dari dua Kecamatan.

Turut hadir dalam kegiatan, Lurah Mayang Mangurai Ibu Dina Ramadhani, Kanit Binmas Polsek Kota Baru Ipda Hariyadi Hamid, Babinsa Mayang Mangurai Serma Efriadi, BKTM Mayang Mangurai serta Tokoh masyarakat dan warga setempat.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan berharap,kegiatan Jum’at Curhat ini yang merupakan Program Prioritas Kapolri sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi Polri khususnya Polsek Kota Baru dengan warga masyarakat dalam upaya menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif ” Ujar Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan.

Dalam menanggapi curhatan warga yang disampaikan secara langsung, Kapolsek Kota Baru menyampaikan

“Tentunya setiap kelurahan berbeda masalahnya dengan kelurahan lainnya, keluhan yang sering disampaikan adalah rawan pencurian serta masih adanya kumpulan anak-anak usia remaja yang dikhawatirkan berpotensi terlibat aksi geng motor yang meresahkan, terkait keluhan yang disampaikan, kami dalam hal ini Polsek Kota Baru bekerja sama dengan Kecamatan serta Babinsa akan memaksimalkan lagi kegiatan Patrolinya dan jika ada permasalahan gangguan kamtibmas, diharapkan warga ataupun melalui ketua RT dapat melaporkan langsung ataupun melalui Nomor WA Kapolsek dan Bhabinkamtibmas”.

Kompol Pamenan mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.(c)

Administrator
1293 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi