Gelar Jumat Curhat, Satbinmas Polresta Jambi Tampung Aspirasi dari Badan Usaha Jasa Pengamanan

Jambi – Polresta Jambi melalui Satbinmas menggelar dengar pendapat dengan tema Jumat Curhat, Jumat 20/01.

Bertempat di Kedai Kenara Pinang Merah dengan agenda mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat mengenai permasalahan yang terjadi di wilayah lingkungan tempat tinggal atau masalah lainnya.

Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Mardonna Lamtio, S.Pd., M.M. Mengatakan, menampung aspirasi serta kritik dan saran yang disampaikan oleh Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) yang disampaikan oleh perwakilan BUJP terkait dengan harapan dan permasalahan yang terjadi di wilayah usahanya.

Beberapa perwakilan Warga yang hadir menyampaikan secara langsung permasalahan antara lainnya

Bapak Faisal dari PT. Jaya Outsourcing mengharapkan kontribusi dari Satbinmas Polresta Jambi agar kiranya bisa memberikan pelatihan/materi untuk meningkatkan kemampuan para security/satpam di bawah binaan kami.

Kemudian Bapak Jayen dari PT. MCPJ menyampaikan Harapan ke depan untuk pelaksanaan Jum’at Curhat ini bisa dikemas dengan Jum’at Berkah;

Dan Bapak Arifin dari PT. Siginjai Bintang Sakti menyampaikan Agar Kasat Binmas dan tim bisa bersama-sama dengan ABUJAPI berkunjung ke BUJP Nasional yang beroperasi di Jambi yang belum melaporkan kepada ABUJAPI guna ditertibkan agar BUJP dimaksud segera melaporkan kepada ABUJAPI sehingga situasi kamtibmas di ABUJAPI tetap terjaga dan kondusif.

Menanggapi itu semua Kasat Binmas Polresta Jambi menyampaikan dengan senang hati dan mengucapkan terima atas terlaksananya kegiatan ini serta menampung semua aspirasi yang disampaikan tadi, sampai akhir acara kegiatan berjalan lancar dan penuh rasa kekeluargaan.(c)

Administrator
12793 1532
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi