Kapolres Tanjab Barat Gelar Jumat Curhat Tampung Keluhan Masyarakat Nelayan

 

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP PADLI, S.H., S.I.K., M.H, Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Warung Kopi Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H. Bersama Nelayan dan Masyarakat Kelurahan Tungkal Harapan

 

Kapolres Tanjab Barat dalam kegiatan itu didampingi para Kasat beserta perwira dan anggota polres tanjab barat

 

Acara yang dikemas dalam suasana santai namun penuh nuansa keakraban dan kebersamaan tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas.

 

Program kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk semakin mendekatkan diri antara Kepolisian dengan Masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas Wilkum Polres Tanjab Barat khususnya di Kota Kuala Tungkal tetap Aman dan Kondusif, Ujar Kapolres

 

Kapolres Juga menyampaikan, Polres Tanjab Barat terbuka kepada seluruh Masyarakat Kuala Tungkal dan menerima segala bentuk saran serta kritikan maupun informasi terkait dinamika situasi di Kab. Tanjab Barat, Maka dari itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat menginformasikan segala bentuk informasi yang terjadi ditengah masyarakat kepada Polres Tanjab Barat sehingga hal-hal tersebut dapat segera ditindak lanjuti demi kamtibmas kondusif, Ungkapnya

 

Kapolres juga untuk mendengarkan keluhan ataupun aspirasi dari Nelayan dan penambang pompon yang berkaitan dengan pelayanan personel Polres Tanjab Barat maupun permasalahan lain yang perlu adanya kehadiran Polisi dalam penanganannya.

 

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres meminta warga untuk segera melapor jika melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

 

“Jika ada keluhan dari masyarakat terkait kamtibmas agar dapat melapor atau menghubungi Kapolres, Wakapolres maupun pejabat Polres lainnya maupun Polsek terdekat,” ujarnya.

Ditemuai di sela kegiatan Kapolres Tanjab Barat mengatakan kegiatan ini setiap Jumat digelar dalam rangka mewujudkan kondisi Kamtibmas agar stabil dan konfusif serta menindaklanjuti program Quickwins Presisi Kapolri.

 

“Jumat curhat ini sekaligus dialok, menerima curhat masyarakat berkaitan Kamtibmas dan sebagainya,” ungkap Kapolres.

Administrator
10837 1375
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi