Warganya Berduka, Polisi Ini Antar Hingga Ke Pemakaman

Jambi - Wujud pengabdian dan sebagai bentuk mengemban tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram memerintahkan personelnya untuk selalu aktif membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti salah satu personel Polres Bungo yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Pelepat Aipda Ispendi yang turun langsung membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah pada Kamis, (19/01/23)

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir S. I. Kom menyebutkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Pelepat turun langsung membantu masyarakat dengan memikul jenazah salah seorang warga Senamat yang menjadi Korban Penganiayaan.

Bhabinkamtibmas turut membantu membawa jenazah dari rumah, kemudian disholatkan di masjid dan diantarkan ke tempat pemakaman umum (TPU) dusun senamat kecamatan pelepat.

"Hal yang dilakukan Bhabinkmatibmas Polsek Pelepat tersebut tentunya sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang bertugas untuk menolong dan mengayomi masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia," ungkap Ipda Alam. 

Dikatakan Ipda Alam bahwa jiwa untuk membantu masyarakat akan selalu ditanamkan polisi karena memang sesuai dengan sifat dasar kepolisian.

“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat adalah sebuah bentuk kepedulian agar tetap terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri,” ujar perwira dengan pangkat balok 1 di pundaknya ini. 

 

 

Penulis : M. Maulana

Editor : Wirmanto

Publish : M. Maulana

Sumber : Humas Polres Bungo

Administrator
556 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi