BKTM Polsek Pauh Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker

Sarolangun - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pauh jajaran dari Polres Sarolangun melaksanakan sambang memberikan himbauan kepada warga di pemukiman yang berada di wilayah Kecamatan Pauh, Rabu (3/11/2021).

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Pauh jajaran dari Polres Sarolangun Bripka T. Putra Aziz, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka T. Putra Aziz.

Bhabinkamtibmas selalu memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan pada saat itu
terdapat warga yang kurang disiplin sehingga langsung di tegur.

"Selaku Bhabinkamtibmas kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan saya untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum, karena melalui dengan bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker covid 19 dapat menularkan diri, " ucap Bripka T. Putra Aziz.

Kapolsek Pauh menambahkan “Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Pauh ditengah tengah masyarakat guna memberikan himbauan dan sosialisasi tentang penggunaan masker penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Pauh bisa di cegah penyebarannya” ucap Kapolsek.

Administrator
2265 174
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi