Kapolsek Limun Dan Anggota Cek Vaksinasi Di Rumah Sekdes Meribung

Sarolangun - Kegiatan vaksinasi masih terus berlangsung di wilayah Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun. Kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara meningkatkan imunitas.

Kegiatan ini terus dipantau oleh pihak Polsek Limun, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Limun, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, ia memantau vaksinasi demi kelancaran giat yang dilakukan di rumah Sekdes Meribung Kecamatan Limun yang bekerjasama dengan Puskesmas Mersip Kecamatan Limun.

Kapolsek Limun IPTU Adi Prayitno mengatakan, vaksinasi adalah program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 dan memberikan kekebalan tubuh atau herd imunity.

“Meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar-benar berakhir,” terangnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah karena vaksinasi aman dan halal.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat dan terhindar dari virus covid-19, jangan terpengaruh dengan berita hoax terkait bahaya Vaksinasi,” ajaknya.


Administrator
2382 176
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi