Wujud Kebersamaan, Polisi dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Masjid Di Kabupaten Bungo

Jambi - Sebagai bentuk sinergitas antara Kepolisian dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Sepenggal, Briptu Perwanto bersama warga Dusun Rambah Kecamatan Tanah Tumbuh Kab. Bungo melaksanakan gotong royong, Minggu (16/01/2023).

Kegiatan gotong royong ini merupakan program Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram yang mengajak para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bungo untuk turut membantu masyarakat binaannya.

Pada gotong royong tersebut Bhabinkmatibmas Polsek Tanah Sepenggal turut membantu masyarakat melakukan pengecoran lantai Masjid Baiturrahim di Dusun Rambah, Kecamatan Tanah Tumbuh Kab. Bungo. 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir, S.I.Kom mengatakan ini merupakan wujud Polri menolong dan hadir di tengah-tengah masyarakat. 

“Gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersinergi dengan masyarakat dalam membangun desa, ”ujar Ipda Alam.

Lebih lanjut dikatakan Paur Penum bahwa kegiatan ini merupakan program Kapolres Bungo, Akbp Wahyu Bram yang dengan hadirnya Polri khususnya bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat mempererat kedekatan Polri dengan warga masyarakat binaan.

"Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Sepenggal turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga Dusun Rambah untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan di Lingkungan masing-masing, "ucap Ipda Alam. 

Bhabinkamtibmas berharap warga binaanya bisa selalu hidup rukun dan harmonis, sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman antar sesama warga di Dusun Rambah.

 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

Publish : Maulana

Sumber : Humas Polres Bungo

Administrator
666 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi