Polri bersama Masyarakat

 

Sarolangun- Inilah wujud peran Polri ditengah Masyarakat,Melihat Masyarakat yang  kesusahan dengan adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan lintas kecamatan Mandiangin Timur,Bripka Ari Mai Bergotong royong bersama Masyarakat pada Senin pagi (16/1)

Bripka Ari membantu Masyarakat hingga tuntas dan melancarkan jalur lalu lintas,selain ikut serta dalam bergotong royong Bripka Ari juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar mendorong tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap Polri salah satunya dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

Kapolres Sarolangun AKBP Iman Rachman melalui Kasi Humas IPTU Rian Radi mengatakan bahwa kegiatan babinkamtibmas harus melekat dengan kegiatan masyarakat,adapun tujuan dari melekat agar cepat tanggap mengetahui permasalah" yang ada ditengah masyarakat.

"Babinkamtibmas kegiatan yang harus melekat terhadap kegiatan ataupun permasalah yang ada dimasyarakat,selain itu juga meningkatkan dan mewujudkan solidaritas antara Polri dan masyarakat" ujar kasubbid Penmas KOMPOL Mas Edy. (Arya)

Administrator
14417 1555
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi