BKTM Polsek Mandiangin Tinjau Vaksinasi Di Desa Binaannya

Sarolangun - Untuk mensukseskan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Mandiangin Aiptu Tri Handoko dan Bripka Remond tinjau langsung kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Gurun Mudo Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Rabu (3/11/2021).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Mandiangin menyampaikan kepada warga yang sudah di vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin.

Dengan adanya pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan vaksinasi yang dilakukanya tersebut bertujuan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal yang tidak diinginkan, Petugas lainya bisa segera memberikan tindakan dengan cepat.

“Diharapkan selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala atau hambatan yang terjadi, terlebih yang melaksanakan Vaksinasi ada juga warga lanjut usia, ” terang Aiptu Tri Handoko.

Aiptu Tri Handoko juga menjelaskan setiap peserta vaksinasi harus melalui beberapa tahap pengecekan kesehatan yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan serta screening, bila memenuhi syarat dan dinyatakan lolos screening peserta baru bisa dilaksanakan Vaksinasi.

“Selain itu, selesai di vaksin, peserta harus menunggu kurang lebih 15 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin tersebut”, tutup Aiptu Tri Handoko.


Administrator
11923 1039
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi