Ibu Bhabin Sambangi Warga Binaan dengan Door to Door

Polres Tanjab Timur, Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Nipah Panjang Polsek Nipah Panjang Polres Tanjung Jabung Timur, Briptu Tamarani Panjaitan, SH, laksanakan Patroli dan sambang Door To Door di Kelurahan Nipah Panjang guna memelihara Sitkamtibmas yang kondusif serta mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan , Rabu (28/12/2022).

Bertempat di Parit Bom Rt 03 Rw 04 Kel. Nipah Panjang I Kec.Nipah Panjang, Briptu Tamarani sambangi warga dan berbincang-bincang mengenai situasi dan kondisi Kamtibmas di Nipah Panjang.

Menurut Tamarani, dengan kegiatan sambang door to door system, BKTM dapat lebih mendekatkan diri dengan warga binaan dan mendapat informasi mengenai situasi Kamtibmas di Desa binaan serta memudahkan dalam melakukan pencegahan gangguan Kamtibmas

“Salah satu cara untuk mendapatkan informasi dari warga binaaan adalah dengan menyambangi warga, yang mana kegiatan tersebut memudahkan dan memfasilitasi warga yang akan memberikan informasi ataupun membuat laporan kamtibmas.” Jelas Tamarani.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam peran serta menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan dan keamanan kita bersama.” Tutup Tamarani ang lebih dikenal warga dengan sebutan Buk Bhabin tersebut.

Sebelum pamit undur diri untuk melaksanakan tugas yang lain, Briptu Tamarani tidak lupa memberikan Nomer Handphone yang bisa dihubungi guna memudahkan warga yang akan melapor atau membuat pengaduan  apabila terjadi gangguan Kamtibmas dilingkunganya.(c)

Administrator
364 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi