Aman dan Kondusif, Kabag Ops Pimpin Pengamanan Pelantikan PDP II KNPI Sarolangun

Sarolangun - Kabag Ops Kompol Bastary Yusuf, SH, MH pimpin Pengamanan kegiatan Pelantikan PDP II KNPI Sarolangun disertai Aksi Penyampaian Pendapat oleh KNPI Sarolangun pada Selasa (2/11/2021) dimulai sekira pukul 09.00 Wib. Selain Kabag Ops, turut hadir Kasat Samapta AKP. Safrudin Amir, SH, Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, SH, MH, Kasat Intelkan Iptu Jabidi, Personil yang terlibat pengamanan serta Pol PP.

Kabag Ops menjelaskan bahwa Pengamanan terhadap kegiatan Pelantikan PDP II KNPI sarolangun ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap peserta, sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat serta Polri selalu bersinergi dengan instansi manapun dalam pelaksanaan tugas agar selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, memastikan kegiatan dilakukan dengan mematuhi Protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak dengan physical distancing dan tidak kontak langsung guna mencegah penyebaran covid -19

“Pelaksanaan pengamanan ini guna memberikan rasa aman kepada para peserta, ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat serta Polri selalu bersinergi dengan instansi manapun dalam pelaksanaan tugas agar tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik aman dan lancer” begitu tegasnya.

Pukul 13.00 wib rombongan KNPI melaksanakan Long Mars menuju kantor Kejaksaan Negri Sarolangun dan dikawal oleh Mobil Patroli Polsek Sarolangun dan disambut langsung oleh Kajari Sarolangun Bobby Ruswin dan didampingi Kapolsek Sarolangun, KNPI Sarolangun menyampaikan aspirasinya. Pukul 14.30 Wib Kegiatan Pelantikan KNPI dan penyampaian pendapat selesai dilaksanakan dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

Administrator
1374 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi