Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Sambangi Kantor Lurah

Sarolangun - Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Aur Gading Polsek Sarolangun Aipda Rahmat R, SH melaksanakan sambang di kantor Kelurahan Aur Gading dengan perangkat kelurahan serta berkoordinasi terkait pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Binaannya, Selasa (2/11/2021).

Aipda Rahmat R, SH melaksanakan patroli sambang di kantor Kelurahan Aur Gading untuk berkoordinasi terkait dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Aur Gading Kecamatan Sarolangun.

Dalam koordinasinya Aipda Rahmat R, SH meminta apabila dari kelurahan mengadakan kegiatan baik vaksinasi di wilayah untuk bisa menginformasikan ke Bhabinkamtibmas guna bersama-sama dalam mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak untuk bersama-sama selalu memberikan himbauan kepada warga terkait dengan Pandemi Virus Corona agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti Vaksinasi hingga dosis 2.

“Pandemi covid 19 saat ini memang mulai menurun, namun kita tidak boleh lengah harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga melaksanakan vaksinasi hingga dosis 2 agar terbentuknya kekebalan tubuh kita, ” jelasnya.

selain itu bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada perangkat kelurahan agar tetap waspada dan berhati hati dengan tindak pidana kejahatan dengan tetap mengaktifkan pos kamling.

“kami membantu memberikan himbauan kepada warga masyarkat untuk selalu waspada terhadap lingkungan dan berhati-hati jangan sampai warga masyarakat Aur Gading menjadi korban kejahatan karena dampak Covid-19 tersebut.” tutupnya. (Ikhsan)

Administrator
11321 1232
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi