Kapolda Jambi menghadiri upacara HUT Provinsi Jambi ke-66 Di di lapangan Kantor Gubernur Jambi

Jambi- Kepala Kepolisian Daerah Jambi (Kapolda), Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri Undangan Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi yang dilaksanakan di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Jum'at, (6/1/2023).

Pada Upacara tersebut dipimpin oleh Gubernur Jambi Al Haris dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Kapolda Jambi direncanakan akan mengikuti semua rangkaian Hari Jadi Provinsi Jambi dari Upacara, Rapat Paripurna di Gedung DPRD Provinsi Jambi dan Malam Keagungan Melayu Jambi di Gos Kotabaru, Jambi.

"Pak Kapolda Jambi, akan menghadiri beberapa rangkaian kegiatan Hari Jadi Provinsi Jambi," terang Kombes Pol. Mulia Prianto.

Dikatakan Kombes Pol. Mulia Prianto mengungkapkan Kapolda Jambi mewakili jajaran Kepolisian Daerah Jambi mengucapkan selamat ulang tahun ke 66 Provinsi Jambi

"Semoga membawa kemakmuran serta kebahagiaan seluruh lapisan masyarakat Provinsi Jambi," terang Kombes Pol. Mulia Prianto

Selamat Ulang Tahun yang ke 66 Provinsi Jambi Mantap membawa membangun negeri.

Selanjutnya Alumni Akpol 1997 ini, Polda Jambi dan Polresta Jambi juga menyiagakan ratusan personel untuk pengamanan rangkaian Hari Jadi Provinsi Jambi agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Administrator
15637 1743
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi