Antisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Pergantian Tahun, Polres Merangin Turunkan Ratusan Personil Gabungan

-

   Merangin – Jambi, Malam pergantian tahun pada Sabtu (31/12/22) malam nanti, Polres Merangin  akan menurunkan ratusan personilnya antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Selain personil Polres kegiatan tersebut nantinya juga akan didukung dari personil TNI Kodim 0420 Sarko, Personil Detasemen B Pelopor Sat Brimobda Jambi, Personil Sat Pol PP Kabupaten Merangin dan Personil Dinas Perhubungan Kabupaten Merangin.

Rencananya apel pengamanan malam tahun baru 2023 akan dilaksanakan pada Sabtu (31/12/22) sekira pukul 17.00 Wib dihalaman Mapolres Merangin yang akan dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H serta dihadiri oleh pejabat Forkopimda.

Lebih lanjut Kapolres Merangin menuturkan bahwa apel Pengamanan malam pergantian tahun merupakan bentuk kesiapsiagaan personil dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas yang ada dengan demikian pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan keamanan dapat terwujud.

Untuk diketahui bahwa saat ini pemerintah telah melonggarkan penerapan prokes Covid- 19 dan hal tersebut tentunya akan berdampak antusias masyarakat untuk merayakannya karena lebih kurang 3 tahun kegiatan malam tahun baru diperketat. Oleh karena itu Polres Merangin akan bersinergi dengan instasi terkait guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat malam pergantian tahun nanti.

”Benar, rencananya sore nanti kita akan melaksanakan apel pengamanan perayaan malam pergantian tahun dihalaman Mapolres Merangin dan kami berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin dalam merayakan malam pergantian tahun nantinya tidak secara berlebihan. Hal ini dimaksudkan untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polres Merangin”, Ujar Kapolres.

Administrator
3024 164
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi