Kapolres Merangin Pimpin Apel Pagi di Polsek Pamenang

MERANGIN – Tidak seperti biasanya, pagi ini, Selasa (02/11/2021) saat waktu menunjukkan sekira pukul 07.00 wib, di Halaman Mako Polsek Pamenang, nampak sosok Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K. sedang mengambil giat Apel pagi anggota kepolisian disana.

Nampak turut hadiri dalam apel tersebut Kabag Ops Polres Merangin, Kompol Pamenan, S.H.,M.M., Kapolsek Pamenang, IPTU Fatkhurohman,S.H.,M.H., Wakapolsek Pamenang, IPDA Jasman, KBO Sat IK, IPDA Agung Heru W, S.Sy.,M.M.

Dalam pelaksanaan apel pagi ini, Kapolres Merangin memberikan beberapa arahan kepada anggotanya bahwa Apel pagi adalah giat pengecekan kesiap siagaan personil sebelum melaksanakan dinas yang merupakan kewajiban bagi seluruh anggota polisi.

Selain itu kita sebagai insan Bhayangkara agar selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Laksanakan juga sambang dan dialog kepada seluruh tokoh masyarakat dengan santun dan humanis, jangan bersifat arogan,” ujar Kapolres

Selanjutnya mari kita dukung vaksinasi agar masyarakat Indonesia memiliki Herd imunity yang baik

“kita mulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga dan kerabat,” pungkas Kapolres Merangin.

Administrator
1562 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi