PERSONIL POS PENGAMANAN OPS LILIN 2022 POLRES MERANGIN MELAKSANAKAN PENGATURAN ARUS LALU LINTAS

-

 Merangin – Personel Pos Yan Operasi Lilin 2022 Polres Merangin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Kawasan ujung jalur III sei ulak, Kecamatan Nalo Tan Tan, Kamis (29/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Pos Yan Ujung Jalur III Operasi Lilin 2022 Polres Merangin Ipda Erwin Susanto,S.E. Tampak terlihat sejumlah anggota melakukan pengaturan lalu lintas di Ujung Jalur Sei Ulak antisipasi kemacetan selama musim libur sekolah dan Tahun Baru 2023.

Kepala Pos Yan Ujung Jalur III Operasi Lilin 2022 Polres Merangin Ipda Erwin Susanto,S.E. Mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas tiap personel di Pos Yan Ujung Jalur III dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas selama Libur Sekolah dan Tahun Baru 2023. Tiap personel yang piket selalu tiap pagi dan diwaktu tingginya volume turun ke jalan melakukan pengaturan lalu lintas.

“Pengaturan ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas selama Libur Sekolah, dan Tahun Baru 2023. Selain itu juga bagian dari pada pelaksanaan tugas pelayanan Operasi Lilin 2022 Polres Merangin,” kata Ipda Erwin Susanto,S.E.

Kepala Pos Yan Ujung Jalur III Operasi Lilin 2022 Polres Merangin mengatakan, arus lalu lintas sampai saat ini masih terpantau normal. Belum terjadi peningkatan volume kendaraan baik yang hendak berlibur ke provinsi lain.

“Sampai dengan hari ini volume kendaraan masih normal, arus lalu lintas di ujung jalur III sei ulak terpantau ramai lancar,” katanya.

Ipda Erwin Susanto,S.E. Berpesan kepada masyarakat yang hendak bepergian menggunakan kendaraan bermotor untuk tetap selalu perhatikan faktor keselamatan. Baik dari kendaraan hingga tentunya pengendara itu sendiri.

Administrator
11439 1347
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi