NATAL BERSAMA KELUARGA BESAR POLRES MERANGIN

-

MERANGIN – Keluarga Besar Polres Merangin,Menggelar perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Polres Merangin di Gereja HKBP Sungai Mas Bangko (27/12/22).

Waka Polres Merangin mewakili Kapolres Merangin menyambut baik pelaksanaan kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Merangin Tahun 2022 ini.Dengan tema “Maka pulanglah mereka negerinya melalui jalan lain” dan Sub Tema “Dengan semangan kemurnian hati menyambut kedatangan kristus melaui peran tugas polri yang presisi,berintegritas,mengasih dan melayani”.

 

“Kita menyambut Kelahiran Tuhan Kita Yesus Kristus dengan Penuh Sukacita dan damai sejahtera yang kemudian mati dan bangkit untuk menebus dosa-dosa kita,” ujar Waka Polres Merangin KOMPOL Amos Yosua V Lubis,S.H.

 

“Suksesnya kegiatan ini merupakan suatu keberhasilan dan kebanggaan dan berharap kegiatan perayaan Natal ini terus dilakukan untuk tahun-Tahun selanjutnya oleh  Polres Merangin untuk menumbuhkan dan meningkatkan keimanan serta mempererat hubungan kekeluargaan keluarga besar Polres Merangin,” lanjut Waka Polres Merangin.

 

Selanjutnya Waka Polres Merangin mengucapkan puji syukur sehingga keluarga besar Polres Merangin dapat melaksanakan Perayaan Natal Tahun 2022.

“Kepada seluruh personil Polres Merangin kami harapkan bisa mengambil Hikmah Tema dan Sub Tema Natal Polres Merangin Tahun 2022, dengan kembali meneguhkan hati kita sehingga dapat meningkatkan peran kita di dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Administrator
11913 1495
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi