Kapolres Merangin Lakukan Pembinaan Warga SAD

MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K minta, Tamenggung Suku Anak Dalam (SAD), berdomisili di Kabupaten Merangin tenang dan dapat mengkondisikan para SAD lainya.

Dari pantau awak media Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengumpul para tamenggung di halaman Polres Merangin.

“Saya minta kepada tamenggung untuk dapat menenangkan diri, dengan pasca kejadian tempat lain, ” ungkap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K, Selasa (2/11).

Selain, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy juga meminta kepada Suku Anak Dalam untuk menyerahkan senjata api jenis kacipet.

“Kita minta tamenggung serah senjata. Melalui babinkamtibmas daerah Polsek masing-masing,” minta Kapolres Merangin.

Irwan juga memberikan penjelasan jika ada suku Anak Dalam mengalami permasalahan di lapangan bisa melaporkan ke Polsek dan Polres.

“Kalau Ado permasalahan silakan laporkan kepolisian,” singkat Irwan.

Tak itu saja, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, Jika anak SAD yang sekolah, bisa masuk polisi sesuai tinggi dan fisiknya.

“Jika benar ada suku anak dalam kita prioritaskan untuk masuk polisi, dan Kapolres akan membantu keluhan SAD kebutuhan anak sekolah, seperti baju  peralatan sekolah, “pungkasnya.

Administrator
3318 170
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi