Kapolres Merangin Bersama Wakil Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin – 2022

-

Merangin— Jajaran Polres Merangin dilaksanakan Kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka Ops Lilin tahun 2022 pengamanan malam tahun baru 2023 di wilayah hukum Polres Merangin, yang bertempat di lapangan halaman Mapolres Merangin , Kamis (22/12/22).

Kegiatan di pimpin oleh Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata,S.I.K.,M.H. Bersama Wakil Bupati Merangin,dan Dihadiri Oleh Dandim 0420 Sarko,dan Danki B Pelopor.

“Apel Gelar Pasukan merupakan pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana. Dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 serta Tahun Baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan kondusif “ Ungkap Kapolres Merangin

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata,S.I.K.,M.H. Mengungkapkan pihaknya akan mendirikan Pos Pengamanan ( Pos Pam) dan Pos Pelayanan ( Pos Yan) Untuk memberikan kemudahan dan kemanan masyarakat yang merayakan natal dan libur tahun baru 2023.

Kapolres Merangin Menambahkan “Jadikan pengamanan Nataru sebagai sebuah kebanggaan. Oleh karena itu, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masingmasing sesuai rencana operasi mengedepankan langkah prediktif dengan serta deteksi dini

Administrator
2905 172
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi