Polisi Dibantu Warga Berhasil Menemukan Dua Bocah yang Tenggelam di Sungai Batanghari

-

Tebo – Pencarian korban yang tenggelam di Desa Teliti, Kecamatan Sumay, kabupaten Tebo, akhirnya menemukan titik terang. Korban ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan tak bernyawa.

Korban atas nama Riski (8) ditemukan pada Rabu 14 Desember, sedangkan korban atas nama Khadafi (8) ditemukan, Kamis (15/12). Korban ini masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Korban Khadafi ditemukan oleh tim warga sekitar sekira 35 KM dari lokasi kejadian tenggelam. Korban berhasil ditemukan di sungai Batanghari Desa Pelayang Kec. Tebo Tengah.

Korban pertama Kali ditemukan oleh warga yang sedang menyusuri sungai tersebut. Setelah melihat jenazah korban terhanyut, warga memanggil wwrga lainnya dan melaprorkan ke Bhabinkamtibmas Aipda Herry Sofianto.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan bahwa benar korban yang ditemukan ini beridentitas Khadafi pelajar dari desa Teriti. Korban ditemukan oleh warga sekitar.

“Iya korban ditemukan oleh warga kemudian melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan evakuasi dilakukan oleh Tim Gabungan SAR. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia,”ujar Kapolres.

Setelah berhasil di evakuasi, anggota Kepolisian langsung menghubungi pihak keluarga untuk dilakukan penjemputan jenazah Korban.

“Saat ini jenazah Khadafi telah di evakuasi dari lokasi ditemukan, selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutupnya.

Administrator
1983 171
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi