Inovasi I’tikaf di Masjid Asmaul Husna-99 Polres Sarolangun Ala Pesantren, Patut Dicoba.

-

Polres Sarolangun – Kegiatan i’tikaf di Masjid Asmaul Husna-99 Polres Sarolangun menjadi momentum penting bagi umat muslim pada umumnya di Kabupaten Sarolangun, Banyak masjid-masjid besar sengaja mengadakan kegiatan i’tikaf.

Program i’tikaf di masjid Asmaul Husna-99 yang digagas oleh Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik merupakan kebanggaan personil Polres Sarolangun. I’tikaf sendiri mungkin terasa amat berat, tapi tidak dengan i’tikaf bareng-bareng, tentu banyak cerita yang dapat dinikmati bersama.

Kali ini Personil Polres Sarolangun menggelar Wisata Religi, dengan program i’tikaf spesial berteduh dimasjid Polres Sarolangun yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari yang berlokasi di Mapolres ini menjadi tambahan minat masyarakat untuk mengikuti agenda istimewa ini.

Selain Qiyamul Lail secara berjamaah, para peserta juga dimanjakan dengan acara makan Talaman ala Rasulullah, sembari tadarus Al Qur’an yang penuh berkah. Inovasi I’tikaf ini membawa misi yaitu keharmonisan dalam keluarga. Dimana mereka ingin menjadikan momen ini sebagai bentuk keharmonisan bagi keluarga yang bisa jadi selama satu tahun ini, jarang bertemu dalam kondisi rutin setiap harinya. Menarik Bukan?

Ustadz Darmawin menjelaskan selama menjalani i’tikaf menginap ditempat yang telah disiapkan oleh panitia. Menurut program yang telah disusun ini, peserta akan dibimbing oleh para tutor Ustadz Ustadz untuk lebih banyak berbincang ringan dari hati ke hati kepada keluarga tercinta. Imbuh Ustadz Darmawan

Administrator
708 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi