Polres bungo tangkap Penambangan Emas Tanpa izin (PETI) di Dusun Sungai Telang, Kecamatan Bathin III Ulu, Bungo.

Jambi-Polres bungo Menangkap dua operator, satu unit alat berat Hyundai dan komputer yang digunakan untuk Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Dusun Sungai Telang, Kecamatan Bathin III Ulu, Bungo. Kamis (05/01)

 

Kapolres Bungo,  AKBP Wahyu Bram melalui Kasi Humas Polres Bungo  AKP Muhammad Nur mengatakan tim gabungan  berhasil amankan alat berat Hyundai , Komputer dan 2 (dua) operator masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh unit Tipiter Sat Reskrim Polres Bungo.

 

“Penertiban alat berat ini atas dasar laporan masyarakat terkait ada aktivitas PETI alat berat. Kami mengimbau agar kedepan tidak ada lagi aktivitas PETI mengunakan alat berat di hulu sungai Telang Bungo ini, karena tindakan yang dilakukan merusak lingkungan dan juga merugikan orang lain”.ujar Akp Muhammad Nur

 

Polres Bungo terus mengingatkan kepada pemilik alat berat yang digunakan untuk PETI dan juga para pekerja berhenti untuk beraktivitas dimana saja lokasinya, karena tindakan yang dilakukan karena air sungai juga keruh jadi, banyak dirugikan.

 

 

Administrator
9767 1159
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi