Kunjungi Gereja Bersama Forkopimda, Kapolres, Bupati, Ketua DPRD dan Kemenag Sarolangun, Beri Ucapan pada Jemaat.

-

Polres Sarolangun – Kegiatan Misa dan Kebaktian pada malam Natal 2022 umat nasrani (GBI) Gereja Bhatel Indonesia, mendapatkan pengamanan ketat dari personil Polres Sarolangun dan Koramil Sarolangun, (09/12/2022).

Pejabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono S.I.K., Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Kemenag H.M. Syatar, Asisten 1 H. Arief Ampera, Danramil 420 Mayor Inf Abd Aziz, Kakan kesbangpol Hudri. Spdi, Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH, Kasat Intelkam AKP Sukman, SH, Kasi Intel Kejari Jenda. S, SH dan Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, SH, MH meninjau pelaksanaan pengamanan sekaligus monitoring perayaan ibadah Natal 2022, di Kabupaten Sarolangun.

Sebelum melaksanakan monitoring pelaksanaan ibadah malam Natal di gereja, Kapolres Sarolangun bersama Forkopimda menyapa personil yang melakukan pengamanan ibadah oleh personil Polri – TNI.

“Polres Sarolangun dan Koramil Sarolangun akan menempatkan personilnya disetiap pelaksanaan ibadah Misa dan Kebaktian yang diselenggarakan oleh gereja gereja yang ada di Kabupaten Sarolangun, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama ibadah berlangsung” ungkap AKBP Anggun.

Dalam kunjungannya bersama Forkopimda Kabupaten Sarolangun, Kapolres Sarolangun menyampaikan ucapan selamat Natal 2022 kepada para jemaat.

“Kami ucapkan selamat Natal 2022, semoga damai Natal menyertai kita semua” ucapnya.

“Mari kita jaga toleransi antar umat beragama demi terwujudnya Kamtibmas di Kabupaten Sarolangun yang aman, damai dan sejuk” imbuhnya.

Administrator
362 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi