Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran Tingkatkan Pengamanan Markas

-

Polres Sarolangun – Kepala Kepolisian Resor Sarolangun AKBP Anggun Cahyono SIK memerintahkan seluruh polsek jajaran meningkatkan pengamanan dengan memperketat penjagaan markas tak terkecuali penjagaan Mako Polres. Rabu (07/12/2022).

Peningkatan pengamanan wajib dilakukan untuk mengantisipasi aksi teroris menerobos masuk ke markas kepolisian.

“Tadi pak kapolres sudah memerintahkan seluruh polsek dan Mapolres untuk meningkatkan mengamanan,” kata Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH

Polres Sarolangun sendiri sudah lama memperketat pengamanan di Penjagaan. Seperti para tamu yang masuk mapolres wajib meninggalkan identitas penjagaan serta diperiksa barang bawaannya. Penjagaan diperketat untuk mengantisipasi masuknya teroris ke Mapolres Sarolangun.

“Kami tingkatkan pengamanan dengan melakukan penjagaan ketat, dan selain itu, petugas yang berjaga wajib memakai rompi anti peluru serta bersenjata” ujar Kabag Ops.

Selain itu, seluruh personil Polres Sarolangun juga telah dilatihkan Sispam Mako, apabila terjadi serangan atau gangguan di Mapolres, personil sudah mengetahui titik – titik mana yang harus ditempati serta cara bertindak sesuai dengan SOP.

Kabag Ops juga mengimbau warga kabupaten Sarolangun tidak perlu cemas. Ia juga meminta kerja sama warga untuk memberikan informasi jika ada hal-hal yang mencurigakan.

“Diimbau kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun tidak perlu cemas, mari kita bersama-sama melawan terorisme atau menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui,” tegasnya.

Administrator
1676 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi