Tingkatkan Sinergitas, Polres Bungo dan Kodim 0416/Bute gelar Olahraga Bersama.

-Muara Bungo. Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri dalam memperat Silahturahmi antar anggota dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bungo dan guna menjalin keakraban

kompak laksanakan Olahraga bersama antara Polres Bungo dan Kodim 0416 BUTE di laksanakan di Lapangan Kodim 0416 BUTE.

Dalam kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K bersama Dandim 0416 / Bungo Tebo, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si dengan diikuti oleh pejabat utama Polres Bungo dan Kodim, anggota serta personil lainnya.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi bersama dilanjutkan dengan olahraga jalan santai mengelilingi Jalanan daerah pasar Muara Bungo, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan berbagai cabang oahraga umum seperti bola voli dan tenis meja.

Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Bungo yang aman dan damai.

“TNI-Polri merupakan instansi yang memiliki peran besar dalam menjaga keamanan serta kerukunan masyarakat. Diharapkan kekompakan dua instansi ini harus selalu sejalan dan seirama dalam menjalani tugas. Kebersamaan yang telah ditunjukkan oleh TNI dan Polri diharapkan dapat menjadi gambaran keharmonisan hubungan antara keduanya. Dengan begitu masyarakat dapat menjadi aman dan nyaman,” ujar Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K (HPB)

Administrator
560 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi