Berikan Rasa Aman Saat Perayaan Natal, Polisi Lakukan Patroli di Pusat Keramaian dan Tempat Ibadah

JAMBI. Guna menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif di Libur Natal, sejumlah gereja dan pusat perbelanjaan,dan tempat wisata mendapatkan Pengamanan dari Satgas Preventif Ditsamapta Polda Jambi, Minggu (25/12/22). 

Kegiatan pengamanan dan patroli rumah ibadah, pusat pembelanjaan dan wisata di kota Jambi dipimpin langsung Kasatgas Tindak Ops Lilin Polda Jambi, Akbp Budi Sudaryanto.

Patroli tersebut guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang memanfaatkan momen libur natal tahun ini.

Kasatgas Humas Ops Lilin Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan "Selain mengamankan Rumah Ibadah, Satgas Preventif Ditsamapta Polda Jambi juga mengamankan Pusat perbelanjaan di jambi, dan tempat - tempat keramaian yang sering dikunjungi warga saat libur.

"Selain Patroli dipusat pembelanjaan dan dipusat keramaian, personil Ditsamapta Polda Jambi guna di stanby kan berjaga jaga di pusat keramaian,guna mengantisipasi Lonjakan pengunjung serta memberikan Rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas mengisi liburan," Sebutnya. (M) 

Administrator
574 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi